Wednesday, March 23, 2011

Letter for Dearest Dija

Specially surat ini untuk Khadijah Putri Nur Aini.


Assalamu'alaikum, Dija...
Seneng banget hari ini Dija udah berumur 17 tahun. Happy Sweet Seventeen Dija!! Surat spesial ini aku tulis 16 tahun yang lalu loh, hebat ya aku? Hehe, iya dong aku bener-bener berusaha menyiapkan ini sebaik-baiknya. Tentu aja khusus buat Dija. Biar ulang tahun ke 17 ini jadi spesial banget.

Dija, kita cuma berbeda 11 tahun lho! Hmm, yah bisa dibilang seperti kakak adik. Tujuh belas tahun yang lalu kamu imut dan unyuuu banget. Pipi kamu yang gembil itu lho. Pengen aku cubitin terus deh. Tapi sekarang temanku yang dulu imut-imut udah jadi gadis yang dewasa. Kalo aku sih awet muda. Hehehe, enggak lah Dija deh yang paling awet muda. Dija kan paling cantik, imut, gemesin lagi.

Waduh, aku bingung nih mau nulis surat kaya gimana. Habis aku merasa seperti nulis ke temen sebaya. Surat ini kayaknya bosenin ya? Kalo bahasa gaulnya sih "gaje". Nggak ada topik yang jelas di suratku ini. Tapi semoga kamu ngerti maksud suratku ini ya?! Saking semangatnya aku bingung mau nulis apa. Bisa dibilang speechless.