Friday, November 27, 2015

雨の匂い


こんばんは。

패삐だよ! ㅋㅋㅋ 

(混ぜ私はここで,韓国のでしょうか?)
今日わたしは日本語をかきますね. でも, 私の日本語はまだわるいです. それでごめんなさい。日本語はとても嬉しいですよ! 私はだくがくをべんきょうしています, 日本語はとても面白いですね。

私は日本人と韓国人友達があります, 彼らはとてこ親切です。 毎日私たちは日本語を話せます。時々言葉ができません, 難しいです。嬉しかった!! 私は韓国と日本が大好き!!! 私は今あまりにも両方の言語を勉強しています。ハングルーは簡単ですが, 言葉は違うと難しい。日本語では,感じです。大変ですね! ところで,  私は私の友人と道を歩きました。突然は雨が降っていました! 濡れましたね~  (笑) しかし, 雨の匂いが美しいです。 それは思い出をもたらします。

ああ! 来週に試験があります, 月曜日から来週までをはじめります。それでも, 私が勉強しなかればならない。
それじゃ~ また!

6 comments:

  1. wah mbak yang satu ini keren amitt yah pasti mengusai banyak bahasa hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah padahal satu negara yah tapi ternya bsia juga g paham sama bahasanya hehe... inilah Indonesia...

      Delete
  2. ini kata google translate


    dan (dicampur saya di sini, saya pikir Korea Selatan?)
    Saya kira saya akan menulis Jepang hari ini. Tapi, Jepang saya masih buruk. Jadi aku minta maaf. ! Jepang m Sangat senang saya telah mempelajari: dahi multibahasa, saya Jepang sangat menarik.

    Saya memiliki teman-teman Jepang dan Korea, itu adalah mereka adalah kebaikan tuas. Kami berbicara harian Jepang. Kadang-kadang tidak bisa kata-kata, sulit. dan bahagia adalah !! Saya belajar Korea Selatan dan Jepang cinta !!! Saya sekarang juga kedua bahasa. Hangul lebih sederhana, kata sulit dan berbeda. Dalam bahasa Jepang, saya merasa. Hal ini sangat! By the way, aku berjalan teman saya dan jalan. - Saya basah dengan hujan jatuh (Tertawa) Tapi, hujan indah bau tiba-tiba!. Ini membawa kenangan.

    Oh! Ada tes minggu depan, dan Masu Meng Li sampai minggu depan dari Senin. Namun, saya harus Nakare studi.
    Oke - juga!


    Wkwkwkkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh kak, google translatenya ngawur itu ^^
      atau aku yang ngawur /eh

      Delete

Hi, thanks for visiting! ~^^
I read every comment and I do blog walking too.
Please use good words, I really appreciate!

Regards,
Febby